Luka Jovic : Aku Tahu Itu Sulit Dipercaya, tapi Itu Benar

Striker Real Madrid, Luka Jovic.
Striker Real Madrid, Luka Jovic.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luka Jovic panen kritik setelah melanggar aturan karantina di Serbia setelah terlihat berada di salah satu jalan di Beograd hendak merayakan ulang tahun kekasihnya.

Pemain Real Madrid ini pun memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak tahu aturan tersebut.

“Seperti yang sudah saya jelaskan, saya melanggar karantina karena saya tidak tahu aturannya,” kata Jovic seperti dilansir Marca.

“Aku tahu itu sulit dipercaya, tapi itu benar. Di Spanyol dan bahkan di Italia kau bisa keluar untuk membuang sampah, pergi ke apotek atau ke toko, jadi kupikir itu sama di sini,” sambungnya.

Jovic mengaku merasa lebih baik mengetahui aturan tersebut. Namun, ia merasa penting menjelasakan situasi, terutama bagi orang-orang dari luar Serbia.

Lebih lanjut, Jovic juga mengaku siap menerima konsekuensi dari tindakannya itu. “Tentu saja, saya siap untuk menerima konsekuensi dari tindakan saya,” ucapnya.

Berada di rumah menjadi tantangan bagi begitu banyak orang di seluruh dunia, seperti halnya pengakuan Jovic. Karena itu, mengisi hari-harinya, ia pun mengaku berusaha melakukan kegiatan yang berbeda.

“Saya mencoba melakukan sesuatu yang berbeda setiap hari. Tidak mudah berada di rumah sepanjang waktu karena saya terbiasa berlatih,” ujarnya.

“Saya berlatih di rumah setiap hari sekarang dan saya ingin siap bermain ketika semua ini berakhir,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Berita Terkini