Masih Karantina, Bintang Real Madrid Nekat Temui Pacarnya, Ini Akibatnya

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memperkenalkan pemain barunya, Luka Jovic, pada musim panas 2019. ft/twitter @realmadrid
Presiden Real Madrid, Florentino Perez memperkenalkan pemain barunya, Luka Jovic, pada musim panas 2019. ft/twitter @realmadrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seluruh pemain Real Madrid harus mengisolasi diri sejak 12 Maret lalu. Namun penyerang Los Blancos, Luka Jovic nekat melanggar aturan karantina. Keluar rumah demi menemui kekasihnya.

Dikutip Pojoksatu.id dari Marca, pemain berkebangaan Serbia tampaknya akan mendapat sanksi berat dari klub setelah ketahuan melanggar karantina.

Seluruh skuad Real Madrid telah diberitahu untuk tinggal di rumah mereka sendiri selama 14 hari setelah pemain bola basket Trey Thompkins dinyatakan positif terkena virus corona, Kamis lalu.

Menurut surat kabar Serbia Blic, Jovic melakukan perjalanan ke Beograd untuk merayakan ulang tahun pacarnya. Dan kelakuannya itu ketahuan setelah tertangkap basah oleh polisi Serbia.

Kini striker 22 tahun itu berisiko mendapat hukuman berat dari Real Madrid karena tidak mematuhi aturan karantina mereka.

La Liga musim 2019/20 sendiri harusnya sudah memasuki pekan ke-28 pada pertengahan Maret ini, tapi karena wabah virus corona begitu dahsyat di Spanyol (terbesar kedua di Benua Eropa), sehingga kompetisi dihentikan sementara.

Saat ini Barcelona memuncaki klasemen sementara dengan 58 poin dari 27 laga yang sudah dijalani. Barca unggul dua angka dari rival abadi Real Madrid yang ada di peringkat kedua.

Rencananya, La Liga kembali bergulir pada 5 April mendatang. Namun masih harus dilihat situasi dampak Covid-19 di Negeri Matador itu.

Operator La Liga berkomitmen mengikuti apapun langkah yang ditetapkan pemerintah guna menghadapi pandemi corona ini. Kesehatan dan keselamatan pemain, staf dan keluarganya, serta suporter tetap jadi perioritas utama.

(fat/pojoksatu)

Berita Terkini