Raul Gonzalez Dipercaya Bisa Bawa Real Madrid Kembali ke Puncak

raul gonzalez
Raul Gonzalez. (Marca)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Raul Gonzalez dinilai sebagai representrasi ideal dari Real Madrid. Hal ini disampaikan eks pemain Madrid, Jorge Valdano.


Dilansir AS, Valdano menilai Raul kelak akan menjadi seperti Diego Simeone (Atletico Madrid) dan Pep Guardiola (Barcelona).

Bahkan, dengan kemampuannya, Valdano optimis jika Raul bisa membawa klub peraih 13 titel Champions League itu kembali ke puncak.

“Gaya Real Madrid telah diperdebatkan selama bertahun-tahun dan bahkan hari ini jadi bahan kontroversi, itu sampai saya mengenal Raul dan melalui esensinya untuk klub,” ujarnya.


“Hanya Raul dan obsesinya dengan sepak bola yang dapat membawa klub ini kembali ke puncak piramida sepak bola. Saya percaya Real Madrid, Raul akan menemukan Guardiola atau Simeone mereka sendiri dalam diri Raul; ini harus dikatakan, seorang individu yang mewakili klub sepak bola,” sambungnya.

Diketahui, Raul merupakan produk akademi Madrid dan bermain di tim utama dari medio 1994-2010. Saat ini, ia melatih Real Madrid Castilla.

Selama memperkuat Real Madrid sebagai pemain, Raul juga sudah meraih enam titel La Liga, tiga Champions League, empat Spanish Super Cup, satu UEFA Super Cup, dan dua Intercontinental Cup.

(zul/pojoksatu)