Terungkap..Ada Campur Tangan Florentino Perez di Balik Kegagalan Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Eropa 2018

rencana transfer real madrid, real madrid, berita transfer
Florentino Perez - Presiden Real Madrid. (diski365.com)

POJOKSATU.ID, MADRID – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo kalah bersaing dengan Luka Modric untuk mendapat penghargaan pemain terbaik Eropa 2018. Belakangan terungkap kalau ada campur tangan presiden Real Madrid di balik kegagalan Ronaldo itu.


Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Kepergian sang superstar tampaknya membuat Perez sakit hati.

Dikutip dari Tuttosport, Perez dengan kemampuannya telah mempengaruhi UEFA untuk memberikan penghargaan pemain terbaik Eropa 2018 kepada Luka Modric, bukan ke Ronaldo.


Son Heung-Min Bebas Wajib Militer, Komentar Gary Lineker Bikin Ngakak

CR7 sendiri tampaknya sudah mengatahui kalau dirinya tidak bakal mendapat penghargaan individu bergengsi itu. Faktanya, kekasih Georgina Rodriguez ini memang tidak menghadiri malam gala penghargaan UEFA itu.

cristiano ronaldo
Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo.

Padahal Ronaldo masuk tiga besar kandidat peraih penghargaan pemain terbaik UEFA 2018, bersama Modric dan Mohamed Salah (Liverpool).

Untuk pemain terbaik dari penghargaan musim ini diserahkan kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric. Disamping menjadi salah satu kunci sukses Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu, Modric juga menjadi sosok penting di balik sukses Kroasia menembus final Piala Dunia 2018.

Singkirkan Cristiano Ronaldo, Luca Modric Pemain Terbaik Eropa 2018

Secara logika, prestasi Modric musim lalu lebih baik dari Ronaldo.

Luka Modric mendapat penghargaan pemain terbaik Eropa 2018.

Namun di balik itu, Tuttosport mengklaim bahkan FLorentino Perez telah memberikan tekanan kepada UEFA untuk menyerahkan penghargaan kepada Modric, bukan ke Ronaldo.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)