Diego Costa Tanggapi Transfer Griezmann ke Barcelona

transfer griezmann, antoine griezmann, berita transfer pemain, diego costa
Diego Costa ketika masih membela Atletico Madrid.

POJOKSATU.ID, MADRID–Diego Costa baru pertengahan musim ini kembali membela Atletico Madrid. Namun bomber berkebangsaan Spanyol itu sudah harus kehilangan tandemnya di lini depan Antoine Griezmann.


Yah, sejumlah media di Spanyol meyakini kalau transfer Griezmann ke Barcelona sudah menemui kata sepakat dan tinggal diresmikan pada musim panas nanti.

Atletico pun kabarnya sudah bersedia mengajukan penawaran resmi ke Juventus untuk merekrut Paulo Dybala sebagai pengganti Griezmann.

Menanggapi kabar tersebut, Diego Costa menunjukkan reaksi penolakan. Ia tidak ingin Atletico kehilangan bomber andalan Atletico itu.


Timnas Indonesia U-23 Hancurkan Singapura, Febri Hariyadi Bintangnya

Di sisi lain, eks striker Chelsea ini mengaku tidak tahu soal kabar Dybala.

“Dia adalah pemain hebat dan Atletico Madrid selalu ingin mendatangkan pemain terbaik,” ujar Diego Costa dilansir dari Calciomercato.

“Antoine Griezmann sangat penting bagi kami, saya harap dia akan berada di klub pada musim panas ini,” ujar Costa menambahkan.

Costa mengakui keputusannya kembali ke Atletico tidak lepas dari peran Griezmann yang meyakinkannya untuk bergabung dengan klub sekota Real Madrid itu.

“Aku akan senang jika dia tetap tinggal. Dia menelepon saya beberapa bulan yang lalu mencoba meyakinkan saya untuk kembali ke Atletico, sekarang dia tidak bisa meninggalkan saya sendiri.”

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(calcio/fat/pojoksatu)