Marcelo Jadi “Korban” Kemenangan Real Madrid

Marcelo - Bek kiri Real Madrid (football5star.com)
Marcelo - Bek kiri Real Madrid (football5star.com)

POJOKSATU.id, BETIS – Kemenangan Real Madrid atas Real Betis dengan skor meyakinkan 5-3 harus dibayar mahal dengan cederanya Marcelo.


Marcelo mengalami masalah pada hamstring di laga tersebut sehingga harus ditarik keluar di babak pertama menit 29, untuk kemudian perannya digantikan Theo Hernandez.

Dilansir Marca, Marcelo pun terancam absen di laga krusial timnya menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc Ders Princes, awal Maret mendatang.


Pasalnya, pihak medis klub menenggari cedera Marcelo terbilang parah sehingga membutuhkan waktu yang relatif lama untuk penyembuhan.

Direktur hubungan institusional Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan, kenyataan ini sangat merugikan pihaknya terlebih akan menghadapi laga krusial tersebut.

“Dia harus meninggalkan lapangan dan ini benar-benar berita buruk,” katanya usai pertandingan.

Namun pihaknya belum bisa memastikan tingkat cedera yang membekap Marcelo untuk kali kedua yang dialaminya sepanjang musim ini.

“Dalam 48 jam kita akan tahu secara pasti tingkat cederanya. Kita harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan dokter,” ucapnya.

Senada, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengharapkan cedera yang dialami pemain intinya itu tidak berkepanjangan.

“Mudah-mudahan cederanya tidak parah. Kita akan lihat besok. Dia mengatakan bahwa dia merasa tidak parah, tapi kita akan lihat dalam beberapa hari mendatang,” imbuhnya.

https://twitter.com/PojokSatu/status/965399229433774080

(qur/pojoksatu)