Duh, Lagi Panas-panasnya Diego Costa Malah Cidera

transfer griezmann, antoine griezmann, berita transfer pemain, diego costa
Diego Costa ketika masih membela Atletico Madrid.

POJOKSATU.id, MADRID – Bomber baru Atletico Madrid, Diego Costa sedang dalam kondisi ‘on fire’ sejak kembali memulai debutnya bersama Rojiblancos di pertengahan musim ini.


Sayang, bintang Spanyol kelahiran Brasil itu harus menerima kenyataan pahit akhir pekan kemarin setelah ditarik keluar di menit 60 karena mengalami cidera hamstring.

Dilansir Goal Internasional, eks penggawa Chelsea itu memintanya di tarik keluar saat membela Atletico menghadapi Girona untuk skor akhir imbang 1-1.

Sang pelatih, Diego Simeone membenarkan jika Costa mengalami cidera dan perannya terpaksa digantikan Kevin Gameiro.


Simeone juga mengakui bahwa Costa memang minta diganti lantaran kondisi fisiknya yang tak bisa melanjutkan permainan dan Costa akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut, hari ini, Senin (22/1/2018).

Meski belum ada hasil rekam medis yang menyeluruh, namun melihat kondisinya itu, pemain berusia 29 tahun itu diprediksi akan menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Sejumlah laporan di Spanyol bahkan memprediksi jika Costa bakal absen selama dua pekan ke depan. Itu berarti Atletico akan tanpanya saat melakoni duel leg kedua perempat-final Copa del Rey menghadapi Sevilla.

(qur/pojoksatu)