Marco Asensio: Saya Tak Pikirkan Ballon d’Or!

Marco Asensio - Real Madrid (thisisanfield.com)
Marco Asensio - Real Madrid (thisisanfield.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio baru saja memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Asensio berharap karirnya bisa terus cemerlang bersama Los Blancos, dan tentunya selalu mendapat kepercayaan dari sang manajer, Zinedine Zidane.

Sejumlah pihak pun menggadang Asensio berpeluang untuk menjadi kandidat pemain terbaik dunia di masa yang anak datang.

Namun Asensio sendiri mengaku tak terbebani dengan opini publik tersebut. Ia mengaku tidak berfikir untuk memenangkan Ballon d’Or.


“Saya tidak berpikir untuk memenangkan Ballon d’Or karena saya masih muda dan segalanya akan terjadi saat itu terjadi,” kata Asensio seperti dilansir Marca.

Asensio pun mengaku senang dengan perpanjangan kontrak barunya itu. “Nyata sangat senang. Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya,”

“Memperbaharui kontrak dengan klub terbesar di dunia adalah sumber kebanggaan sejati. Musim lalu adalah tahun yang hebat, di mana saya tumbuh banyak,” ungkapnya.

Ditanya apakah dia menginginkan lebih banyak waktu di lapangan, Asensio mengaku cukup puas dengan kebijakan sang pelatih saat ini. “Zidane tahu bagaimana cara menangani saya,” ucapnya.

(qur/pojoksatu)