Tawar Eks Gelandang Inter Milan, Real Madrid Bikin Juventus Gigit Jari

mateo kovacic, real madrid, chelsea, berita transfer pemain
Mateo Kovacic (Real Madrid).

POJOKSATU.ID, MADRID–Juventus ternyata masih memburu pemain baru jelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Pemain yang diincar adalah gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Dikutip dari Football Italia, raksasa Serie A itu menawar Kovacic 75 juta euro atau setara dengan Rp1,125 triliun. Namun Real Madrid tolak tawaran Juventus untuk eks pemain Inter Milan itu karena diinginkan Zinedine Zidane tetap ada dalam skuatnya.

Pemain yang piawai berperan sebagai deep lying playmaker itu belakangan ini mampu mencuri perhatian Zidane. Pelatih berkabangsaan Prancis pun menjanjikan akan lebih sering memainkan Kovacic sebagai starter musim ini.

Kovacic diboyong Inter Milan dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013 seharga 11 juta euro. Dua tahun kemudian, La Beneamata melego pemain Timnas Kroasia itu seharga 31 juta euro ke Real Madrid.


BACA JUGA:

Perisic Resmi Perpanjang Kontrak, Gajinya Jauh di Bawah Tawaran MU

Prediksi Timor Leste Vs Indonesia: Pesta Gol Lagi

Musim pertama di Bernabeu, Kovacic memang masih kesulitan bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric hingga Casemiro. Tapi musim lalu hingga pramusim ini, Kovacic sudah menunjukkan kualitasnya dan permainannya memberikan warna tersendiri di lini tengah Les Merengues.

mateo kovacic, roberto mancini, inter milan, real madrid
Real Madrid tolak tawaran Rp1 triliun lebih dari Juventus untuk Mateo Kovacic.

Diberitakan media Spanyol, AS, Sabtu (19/8/2017) hari ini, Real Madrid menolak tawaran Juventus karena Zidane menunjukkan sinyal akan menjadikan pemain 23 tahun itu sebagai pemain regular.

(foti/fat/pojoksatu)