Tanpa Ronaldo, Pemain Ini Paling Disorot di Laga Real Madrid vs MU

real madrid, manchester united, zinedine zidane, piala super eropa
Piala Super Eropa 2017 akan mempertemukan Real Madrid kontra Manchester United, Rabu (9/8/2017) dini hari nanti WIB.

POJOKSATU.ID, SKOPJE–Pertandingan perebutan Piala Super Eropa 2017 antara Real Madrid melawan Manchester United tinggal hitungan jam. Pada laga di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB, bintang Los Blancos, Gareth Bale jadi pusat perhatian.

Bagi pemain Timnas Wales itu, Piala Super Eropa tahun ini lebih dari sekadar laga perebutan gelar. Sebab lawan yang dihadapinya adalah MU yang notabene sangat menginginkannya di bursa transfer musim panas ini.

Penampilan memukau bisa semakin menguatkan minat Setan Merah untuk merekrutnya. Bale tidak menutup kemungkinan hijrah ke Old Trafford, mengingat di Real Madrid persaingan mendapat tempat utama semakin berat.

Gareth Bale memang tidak selalu jadi pilihan utama Zinedine Zidane. Termasuk pada final Piala Super Eropa tahun lalu. Dia tidak dibawa Zidane untuk menghadapi Sevilla karena masalah kebugaran. Ia dianggap kelelahan usai tampil di Piala Eropa 2016.


BACA JUGA:

Tinggalkan Bhayangkara FC, Dua Stiker Ini Ditampung Madura United dan Semen Padang

PT Pertamina Layangkan Surat, Tim Beruang Madu Terusir dari Kandang

Eks gelandang Tottenham Hotspur itu sebenarnya ingin tampil, namun Zidan mengatakan tidak. Hal sama dilakukan terhadap Toni Kroos. Keuduanya harus menyaksikan Madrid menang 3-2 kala itu.

Hal yang sama terjadi di Piala Dunia Antar Klub 2016. Tapi kala itu Bale tidak dimainkan karena cedera yang dialami saat melawan Sporting (Portugal) di Liga Champions.

Gareth Bale - Real Madrid (satupedia)
Gareth Bale – Real Madrid.

Saat penentuan gelar La Liga musim lalu, Bale lagi-lagi tidak mendapat kesempatan bermain dari Zidane. Adapun di final Liga Champions melawan Juventus ia hanya dimainkan di 20 menit terakhir.