Barcelona Pesta 7 Gol ke Gawang Osasuna Bikin Real Madrid Gemeteran

messi raih sepatu emas, lionel messi, sepatu emas, golden shoes, barcelona
Lionel Messi (Barcelona).

POJOKSATU.id, SPANYOL – Barcelona membuat Real Madrid gemeteran setelah berpesta tujuh gol ke gawang Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 34 di Camp Nou, Kamis (27/4) dini hari wib.

Bermain di kandang sendiri, Barca langsung menekan. Tapi, Osasuna yang berusaha lepas dari jerat degradasi tak mau kalah dengan melayani permainan tuan rumah dengan terbuka.

Barcelona tak butuh lama untuk membuka keunggulan berkat kesalahan passing Fausto yang mencoba memberikan bola kepada Mondragon.

Sayangnya, ia sepertinya tak menyadari ada Lionel Messi di dekatnya yang langsung menyergap bola dengan mudah di menit 12.


BACA: 

Rangkuman 24 Berita Transfer Kamis 27 April 2017

Pemain Real Madrid Ini Ternyata Punya Jimat Sakti

Dengan kecepatannya, Messi membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati para pemain lawan dan dengan sentuhan bola chip, Messi ceplosan bola ke gawang Sirigu!

Dominasi Barca sangat nampak di laga ini. Bahkan, Messi nyaris menggandakan keunggulan di menit 26.

Mendapat umpan dari Denis Suarez, Messi melepas sepakan setengah voli kaki kanan. Sayang, bola justru melambung di atas mistar gawang.

Gempuran Barca pada jantung pertahanan Osasuna akhirnya membuahkan hasil di menit 30.

Berawal dari umpan silang Ivam Rakitic dari sisi kanan lalu disambar Andre Gomes yang lepas dari kawalan untuk mengubah skor menjadi 2-0!