Lawan Barcelona, Desain Jersey Osasuna Mendadak Berubah

jersey osasuna, barcelona vs osasuna, barcelona, osasuna
Pertemuan pertama Barcelona kontra Osasuna pada 10 Desember. Pada jornada 34 La Liga, giliran Barca menjamu Osasuna, Kamis (27/4) mendatang.

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Bercelona akan menjamu tim papan bawah, Osasuna dalam lanjutan La Liga jornada 34, Kamis (27/4/2017) mendatang. Jelang laga tersebut, jersey Osasuna mendadak mengalami perubahan desain.

Seperti diumumkan Osasuna melalui situs resminya, mereka ‘terpaksa’ mengubah desain jersey tandang klub jelang lawatan ke Camp Nou.

BACA JUGA:
Cedera Ibrahimovic Akan Diobati di Amerika
Ramos Balas Komentar Pique Soal Insiden Kartu Merah

Perubahan jersey Osasuna ini terjadi karena sesuai permintaan salah satu stasiun televisi pemegang hak siar La Liga Spanyol.

Pasalnya, jersey tandang tim berjuluk Los Rojillos itu sebelumnya berwarna hijau dikombinasikan dengan strip biru dan merah yang dianggap menyerupai jersey kandang milik Barcelona. Perbedaan unsur warna yang tak terlalu kontras itu membuat keduanya kemungkinan sulit untuk dibedakan saat berada di lapangan.


Kini, jersey tandang milik tim asuhan Petar Vasiljevic itu lebih dominan berwarna oranye. Selain itu, tertulis pula slogan pada bagian dada dalam bahasa Spanyol ‘Osasuna Nunca Se Rinde’ yang bermakna ‘Osasuna Tidak Pernah Meyerah’.

Di sisa 5 pertandingan La Liga musim ini, Osasuna yang baru mengoleksi 18 poin berusaha keluar dari posisi dasar klasemen. Jumlah tersebut berselisih 9 poin dari posisi 17 yang merupakan zona aman degradasi yang tengah dihuni Leganes dengan koleksi 27 poin.

(osa/fat/pojoksatu)