Prediksi Granada vs Barcelona: Panggung Pelapis

prediksi, barcelona, granada, prediksi granada vs barcelona
Ekspresi dan selebrasi pemain Barcelona usai gol kemenangan yang dicetak Sergi Roberto. Foto via @SergiRoberto10

Jelang laga ini pelatih Lucas Alcaraz tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain utamanya. Nama-nama seperti Adrian Ramos, Martin Hongla, Litri dan Panagiotis Kone dipastikan absen pada laga ini karena cedera.

Guna memenuhi ambisi mencuri poin pada laga ini, Alcaraz kemungkinan menerapkan formasi 3-4-3 dengan dua pemain sayap akan lebih banyak membantu pertahanan. Pos itu kemungkinan akan dipercayakan pada Hector di kiri dan Dimitri Foulquier di kanan.

Artem Kravets akan jadi ujung tombak, dibantu Andreas Pereira dan Isaac Cuenca sebagai penyerang sayap.

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique kemungkinan akan melakukan rotasi pemain, mengingat laga berikutnya mereka akan menghadapi Sevilla. Salah satu rival kuat mereka dalam perburuan gelar juara, selain Real Madrid.


Sehingga lawan Granada bisa jadi panggung beberapa pemain pelapis. Misalnya Jeremy Mathieu dan Samuel Umtiti kemungkinan akan dipasangkan untuk mengisi posisi bek tengah. Sehingga Gerard Pique dan Javier Mascherano bisa diistirahatkan dulu.

Absennya Lionel Messi karena akumulasi kartu nampaknya akan memberikan kesempatan kepada Andre Gomes untuk bermain sejak awal. Gelandang Timnas Portugal ini akan bahu membahu dengan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Dengan demikian, Rafinha akan didorong ke depan mengisi posisi Messi untuk membantu Neymar dan Luis Suarez membobol gawang lawan.

Akankah Barcelona akan meraih kemenangan mudah pada laga ini sekaligus tetap menjaga persaingan menuju yangga juara, atau Granada menghadirkan kejutan? Menarik ditunggu.

Pojoksatu.id memprediksi laga ini akan dimenangkan Barca dengan keunggulan minimal dua gol.