Serangan Balik Walikota Vigo kepada Real Madrid

Walikota Vigo Abel Caballero menyerang balik kubu Real Madrid. Foto via @English_AS

POJOKSATU.id, SPANYOL – Sikap konfrontatif yang ditunjukkan kubu Real Madrid atas putusan penundaan laga kontra tuan rumah Celta Vigo, dibalas langsung oleh Walikota Vigo.

Orang nomor satu di kota tempat Celta Vigo bermarkas, Abel Caballero, mengaku kesal dengan sikap tim ibukota itu. Ia pun menyerang balik dengan menyebut Celta Vigo sebagai tim yang lebih baik dari El Real.

“Celta Vigo lebih baik dari Real Madrid! Kami sudah bermain baik dan kami bisa memenangkan pertandingan. Mereka tidak suka Celta menyingkirkan Madrid dari Copa Del Rey!” tegasnya dilansir Marca.

BACA: 


Lihat Ini, Real Madrid Pasti Menyesal Lepas Iker Casillas

Tanpa Neymar, Barcelona Kesulitan hadapi Atletico Madrid

Tak Ada Neymar, Ini Skuad Barcelona untuk Ladeni Atletico Madrid

Menurutnya, penundaan laga lanjutan di ajang La Liga itu adalah murni demi keselamatan pemain dan seluruh orang yang berada di stadion dan bukan alasan lainnya.

“Laga itu memiliki risiko besar dengan sejumlah puing-puing stadion jatuh di lapangan. Kami tidak takut bertarung dengan Madrid!” ucapnya dengan nada meninggi.

“Florentino Perez orang hebat. Tapi dia tidak lagi menjadi hebat karena memaksakan laga yang penuh dengan risiko,” tegasnya.