Real Madrid Lumat Granada 5 Gol Tanpa Balas

bursa transfer, real madrid, barcelona, isco, Playmaker Madrid Ini akan Hengkang ke Barcelona
Isco mencetak dua gol kala Real Madrid melumat Granada 5-0, di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB. Foto via @RealMadrid

POJOKSATU.id, MADRID–Real Madrid meraih kemenangan besar pada jornada 17 La Liga. Menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, anak asuh Zinedine Zidane menang telak, 5-0.

Isco menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak dua gol. Sementara Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro masing-masing menyumbang satu gol.

BACA JUGA:
Isco Gemilang, Babak I Real Madrid Gulung Granada 4-0
GM Arema: ISL 2017 Dua Wilayah Adalah Kemunduran

Isco membuka keunggulan Madrid pada menit 21. Menerima umpan terobosan Karim Benzema, Isco melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Granada yang dikawal Ochoa. Anak asuh Zinedine Zidane unggul 1-0.


Delapan menit kemudian Benzema mencetak gol kedua Madrid setelah dia mampu memanfaatkan bola liar yang diblok oleh kiper Granada dari tembakan keras Modric. 2-0 Madrid memimpin.

Granada yang tampil dengan lima bek sekaligus pada laga ini tak mampu meredam gempuran para penyerang Real Madrid. Pada menit 27, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan silang Marcelo, Ronaldo sukses menyambutnya dengan sundulan keras yang lagi-lagi memperdaya Ochoa. Los Blancos unggul 3-0.