Prediksi Real Madrid vs Granada: Tancap Gas Lagi

sergio ramos, real madrid, catatan hebat sergio ramos
Sergio Ramos (Real Madrid).

POJOKSATU.id, MADRID–Real Madrid sudah memanaskan mesinnya untuk mengarungi sisa komeptisi di tahun 2017 ini. Setelah melumat Sevilla di ajang Copa del Rey, kini Los Blancos kembali tampil di La Liga.

Pada jornada ke-17, anak asuh Zinedine Zidane akan menjamu tim papan bawah Granada, Sabtu (7/1/2017) malam WIB di Santiago Bernabeu.

Setelah disibukkan dengan Piala Dunia Antarklub pada akhir Desember lalu, Real Madrid mematok target memenangkan laga ini sekaligus tancap gas kembali di pentas La Liga.

Apalagi tim yang akan dihadapi secara kualitas jauh di bawah Los Blancos, sehingga misi itu nampaknya akan muda diwujudkan Cristiano Ronaldo dkk.


Ronaldo sendiri sepertinya akan kembali dimainkan sejak awal pada laga ini setelah diistirahatkan kala Madrid mengalahkan Sevilla. Selain itu Karim Benzema juga sudah bisa dimainkan.

James Rodriguez yang tampil memukau pada laga sebelumnya, nampaknya akan dipercaya Zidane melengkapi trio penyerang Madrid yang belum bisa memainkan Gareth Bale karena cedera.