Lawan Granada, Barcelona cuma Menang 1-0

milan incar rafinha, rafinha, ac milan, bursa transfer, berita transfer
Rafinha (Barcelona).

POJOKSATU.id, SPANYOL – Barcelona hanya bisa meraih kemenanan tipis 1-0 melawan Granada dalam lanjutan Divisi Primera La Liga Spanyol jornada ke-10 di Camp Nou, Minggu (30/10) dini hari wib.

Meski begitu, hal itu sudah cukup bagi Barca yang kini di posisi kedua klasemen untuk menempel ketat Real Madrid di posisi puncak dengan selisih 2 poin.

Tampil di depan publik sendiri Blaurgana langsung tampil menyerang sejak peluit kick off dibunyikan. Dengan ciri khas penguasaan bola total, pasukan Catalan itu pun mengurung peratahanan Granada.

Sebaliknya, Granada tampil dengan pertahanan penuh dan tak beranjak dari lini pertahannnya yang rapat dan displin.


BACA:

Jawaban Kritik Cristiano Ronaldo, Real Madrid Lumat Alaves 1-4!

Atletico Madrid 4-2 Malaga

Kemenangan Real Madrid itu ‘Hadiah’ Wasit

Barca pun baru bisa membuka peluang di menit 28 melalui Samuel Umititi. Menyambut umpan dari sepak pojok, ia melompat untuk menuntaskannya dengan tandukan. Sayang, sundulannya tak cukup keras untuk membobol gawang Granada yang dijaga Ochoa.

Luis Suarez yang sebelum laga mempertontokan sepatu emas yang baru diraihnya pun turut membukan kesempatan di menit 35. Sayang sekali, meski bola mengalir dengan sangat deras, tapi kiper tim tamu sangat sigap untuk melakukan penyelamatan gemilang.

Babak pertama pun berakhir dengan skor sama kuat kacamata alias 0-0.