Prediksi Atletico Madrid vs Granada: Kesempatan Tinggalkan Rival

berita terbaru la liga, la liga ditunda, atletico madrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Atletico Madrid akan menjamu Granada di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga Divisi Primera, Sabtu (15/10) pukul 23.30 wib.

Laga kandang ini sekligus menjadi kesempatan bagi anak asuh Diego Simeone itu untuk menjauh dari rival-rivalnya yang pekan lalu masih berkutat dengan masalah. Saat ini, Atletico mengemas poin yang sama dengan rival sekota Real Madrid yakni 15 dan hanya unggul dalam selisih gol saja.

Atletico pun menatap laga ini dengan bekal positif yakni 6 kemenangan dari 7 laga dan 1 seri melawan Barcelona. Jadi, Granada yang saat ini berada di dasar klasemen, tentu bukan tim yang sulit untuk dikalahkan di depan publik sendiri.

BACA:


Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna: Sinyal Bahaya Tuan Rumah

Prediksi Real Betis vs Real Madrid: Bisa Jadi Tergelincir Lagi!

Sisi positif lain tuan rumah adalah semakin padunya duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini gedor yang sudah pasti akan menjadi andalan untuk dipasang di laga nanti. Sedangkan striker gaek Fernando Tores bisa menjadi alternatif.

Di sisi lain, Granada sepertinya belum bisa menemukan performa yang baik dengan hanya memetik 1 poin dari 5 laga terakhirnya. Sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan!

Otomatis, Atletico sepertinya sudah bisa menentukan skor akhir sebelum laga itu dimulai. Setidaknya, 3 gol bukan hal yang sulit untuk direalisasikan.