Mental Barcelona Rontok Kebobolan 3 Gol dalam 11 Menit, Kalah 4-3 dari Celta Vigo

Mental Barcelona hancur setelah kebobolan 3 gol dalam 11 menit. Foto via JPNN

POJOKSATU.id, SPANYOL – Barcelona kembali menyia-nyiakan kesempatan mengambil alih puncak klesemen setelah malah menelan kekalahan atas tuan rumah Celat Vigo dalam lanjutan La Liga Divisi Primera, Senin (3/10) dini hari wib.

Pasukan Catalan itu dipaksa menyerah 4-3. Ironisnya, 2 gol ke dari kekalahan itu dibuat atas bunuh diri Jeremy Mathieu dan sang kiper sendiri, Marc Andre Ter Stegen!

Babak pertama, kedua tim langsung memperagakan inisiatif menyerang. Dimulai oleh Luis Suarez di menit ke-11 usai menerima umpan akurat. Sayang, tembakannya bisa dibaca oleh Sergio Alvarez.

BACA:


Hasil Pertandingan Premier League Malam Tadi

Arsenal Diselamatkan ‘Tangan Tuhan’

Manchester City Keok di Kandang Tottenham Hotspurs!

Manchester United Ditahan Imbang di Kandang!

Manchester City masih Memimpin, Ini Klasemen Premier League Pekan ke-7

Menit 22 diliran tuan rumah yang mengancam. Hasil serangan pun akhirnya membuahkan hasil untuk membukan keunggulan tuan rumah melalui Pione Sisto. Bola yang mengarah ke kiri Ter Stegen tak mampu dibendung. 1-0 Celta Vigo memimpin.

Menit ke-31 tuan rumah menggandakan keunggulan melalui tendangan keras Iago Aspas yang bersarang di sudut kanan gawang. 2-0 Barca makin tertinggal.

1 Menit berselang, giliran Jeremy Mathieu yang mencatatkan namanya di papan skor. Sayangnya, itu dibuat di gawangnya sendiri. Gol bunuh diri, mental Barca hancur, skor 3-0!