Prediksi Celta Vigo vs Barcelona: Awas Dibantai Lagi!

prediksi, prediksi celta vigo vs barcelona, celta vigo vs barcelona, barcelona
Barcelona.

POJOKSATU.id, VIGO–Barcelona patut waspada dalam lawatannya ke markas Celta Vigo, Senin (3/10/2016) dini hari WIB. Selain karena tidak diperkuat dua bintangnya, Lionel Messi dan Samue Umtiti, Barca juga punya kenangan buruk di Estadio de Balaidos.

Pada awal musim lalu, Barcelona dipermalukan Celta Vigo di Balaidos. Barca takluk 1-4, meski pada laga berikutnya di Camp Nou, Barca membalas 6-1.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Wenger Kandidat Terbaik Manajer Timnas Inggris

Faktor lainnya adalah tuan rumah tengah on fire. Celta Vigo tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir, termasuk tiga kemenangan beruntun di La Liga.


Pada laga ini pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo tak bisa menurunkan Claudio Beauvue, Orellana dan Planas. Pione Sisto bakal menjadi andalan di sisi kanan penyerangan setelah tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Klasemen Sementara ISC Hingga Minggu 2 Oktober

Di posisi striker, Berizzo berharap banyak pada Iago Aspas untuk bisa membobol gawang Barca. Aspas akan didampingi Pablo Hernandez yang dalam kondisi bugar.

Marcelo Diaz kemungkinan akan dirotasi untuk memberikan kesempatan kepada Nemanja Radoja, sama dengan Jonny yang bakal diistirahatkan sebagai bek kiri.