Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid: Pantang Imbang

prediksi barcelona vs atletico madrid, prediksi, barcelona, atletico madrid, barcelona vs atletico madrid, hentikan griezmann
Lionel Messi akan beradu ketajaman dengan Antoine Griezmann dalam duel Barcelona vs Atletico Madrid, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, BARCELONA–Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid. Duel sengit bakal tersaji di jornada ke-5 La Liga musim 2016/2017. Juara bertahan, Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Sebab mereka harus tetap menjaga jarak dengan Real Madrid yang saat ini unggul 3 poin dari Barcelona dan 4 angka dari Atletico Madrid. Hasil imbang tentu akan membuat Real Madrid semakin menjauh jika mampu mengalahkan Villarreal pada hari yang sama.

BACA JUGA: Dua Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Barcelona

Bagi Barcelona, laga ini bisa jadi ajang pembalasan. Yah, Atletico Madrid merupakan tim yang menyingkirkan mereka di babak perempat final Liga Champions musim lalu. Sempat menang 2-1 di Camp Nou, Blaugrana malah takluk 0-2 di Vicente Calderon.


BACA JUGA: Inilah 24 Pemain Timnas yang Dipanggil TC Kedua, 4 Wajah Baru

Kebetulan, jika merujuk pada sejarah pertemuan kedua tim, Barcelona cukup jumawa jika menghadapi Atletico di pentas La Liga. Dalam tiga pertemuan terakhir, Barca selalu bisa mengatasi anak asuh Diego Simeone itu.

Sayangnya kabar buruk menghampiri kubu Barca jelang laga. Baru saja dilaporkan, bek Samuel Umtiti tidak bisa dimainkan pada laga krusial ini karena cedera ligamen lutut. Sehingga pelatih Luis Enrique kemungkinan akan menurunkan Javier Mascherano untuk berduet dengan Gerard Pique.

Enrique sendiri nampaknya akan kembali menggunakan formasi 4-3-3, dengan memasang Sergi Roberto sebagai bek kanan, pos yang selama ini jadi kelemahan Barca sejak ditinggal Dani Alves. Pada laga sebelumnya Barca memainkan formasi 3-4-3.