5 Hal Ini Harus Dilakukan Barcelona untuk Hentikan Griezmann

prediksi barcelona vs atletico madrid, prediksi, barcelona, atletico madrid, barcelona vs atletico madrid, hentikan griezmann
Lionel Messi akan beradu ketajaman dengan Antoine Griezmann dalam duel Barcelona vs Atletico Madrid, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, BARCELONA–Antoine Griezmann adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki Atletico Madrid, lawan Barcelona di jornada ke-5 La Liga, Kamis (22/9/2016) dini hari nanti. Untuk itu, Barcelona harus punya cara khusus untuk menghentikan sang striker.

Apalagi Griezmann merupakan pemain yang sering menjadi masalah Barcelona. Striker asal Prancis itu pula yang menjadi penyebab Barcelona tersingki di perempat final Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA: Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Pantang Imbang

Bagaimana menghentikan Griezmann? Merupakan pertanyaan yang saat ini pastinya menggelayut di pikiran Luis Enrique jelang duel lawan Atletico. Berikut ini kami paparkan 5 hal yang harus dilakukan Barcelona untuk menghentikan Griezmann:
Antoine Griezmann
1. Antisipasi


Griezmann adalah salah satu pemain yang tidak gugup ketika menguasai bola namun dikelilingi oleh lawan. Ia selalu punya cara untuk keluar dari tekanan dan membuat masalah bagi pertahanan lawan.

BACA JUGA: Inilah 24 Pemain Timnas yang Dipanggil TC Kedua, 4 Wajah Baru

Maka hal yang paling mungkin dilakukan adalah mencegah Griezmann menguasai bola. Para pemain belakang Barca harus mengantisipasi sebelum bola berada di kaki striker Atletico itu.

2. Penjagaan Ketat

Masalahnya, Griezmann buka tipe penyerang yang hanya menunggu bola. Ia rajin membuka ruang untuk mendapat bola atau memberi kesempatan pemain lain menusuk pertahanan lawan.