Madrid Bersiap Membangun Kembali Los Galacticos

POJOKSATU.id, MADRID – Kesuksesan Real Madrid merebut Liga Champions 2015-2016 membuat Florentino Perez membuka kembali jilid baru Los Galacticos. Presiden Madrid ini sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan dikumpulkan di bawah kepelatihan Zinedine Zidane untuk Galacticos selanjutnya.

Salah satu nama besar yang sedang dipertimbangkan untuk mencahayai pasukan bintang adalah gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. Perez mengakui ketertarikan Madrid terhadap Pogba. Namun, dia juga harus melihat tawaran negosiasi karena pada dasarnya Los Merengues tak kekurangan stok untuk posisi gelandang.

“Pogba adalah pemain hebat, tapi di lapangan tengah kami punya enam pemain. Jadi, saya tidak akan membicarakan spekulasi,” ujar Perez. “Jika pemain seperti dia bisa direkrut, kami akan berusaha mendapatkannya, tapi kami harus mencapai kesepakatan.”

Nama lain yang akan ditambahkan untuk Galacticos adalah kiper Manchester United, David De Gea. Namun, mengingat penampilan Keylor Navas yang cukup memuaskan dengan membantu Madrid merebut Liga Champions musim ini, pertimbangan untuk De Gea akan semakin alot.


“Saya bukan satu-satunya orang yang memutuskan,” ujar Perez. “Saya akan bilang sulit untuk memilih dua pemain hebat di posisi itu.”

(her/pojoksatu)