Inilah Menu Makan Barca Sebelum Final Copa Del Rey

POJOKSATU.id, MADRID – Saat ini, kubu Barcelona sudah berada di hotel Eurostar sebelum bersiap berangkat ke Stadion Vicente Calderon untuk menghadapi Sevilla dalam final Copa Del Rey 2015-2016. Sebelum beristirahat, skuad Azulgrana melakukan makan siang dengan menu yang tentu saja disiapkan untuk kebugaran mereka di laga terakhir mereka musim ini.

Seperti yang dilaporkan El Mundo Deportivo, makanan yang tersedia di meja panjang pemain El Barca merupakan menu umum untuk diet para atlet yang berada di level atas. Manajer makanan Barcelona membuka makan siang skuad dengan sup sayur. Sup sayur memberikan pemain air dan mineral.

Selanjutnya, juara La Liga Spanyol 2015-2016 melanjutkan santapan mereka dengan spaghetti. Makanan yang dikenal berasal dari Italia ini disediakan agar para pemain mendapatkan asupan karbohidrat dengan makanan yang mudah ditelan.

Lauknya adalah daging ayam. Ayam mengandung protein yang kaya dan berfungsi untuk pencernaan. Santapan ini ditutup dengan buah dan meminum air putih.


Sebelum berangkat ke Calderon, Barcelona akan berkumpul untuk makan malam bersama pelatih Luis Enrique. Dalam jamuan ini mereka akan membicarakan taktik untuk memenangi gelar Piala Raja ke-28 mereka.

(her/pojoksatu)