Ancelotti: Ronaldo Tak Peduli Uang

POJOKSATU.id, LONDON – Jika Anda termasuk orang yang menganggap Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sombong dan gemar menggelimangi diri dengan mobil mewah, maka Anda akan ditentang oleh Carlo Ancelotti. Ya, menurut Ancelotti, Ronaldo bahkan sama sekali tak memikirkan uang.

“Dia (Ronaldo) tak peduli dengan uang, dia hanya ingin menjadi yang pertama,” ujar pelatih asal Italia ini seperti dipetik dari Marca. “Saya tidak akan menjelaskannya secara detil, tapi saya bisa mengatakan kepada Anda bagaimana luar biasanya Ronaldo mendahulukan karirnya ketimbang hal-hal lain.”

Beberapa hari terakhir, Ancelotti tampil di media massa untuk menjelaskan pandangannya tentang bekas pemainnya saat memimpin Madrid (2013-2015). Beberapa di antaranya dituangkannya dalam buku otobiografinya. Yang lain, termasuk tentang Ronaldo, adalah wawancaranya dengan harian Inggris, The Financial Times.

Salah satunya, kata Ancelotti, adalah betapa Ronaldo rela meninggalkan kekasihnya di rumah demi melakukan terapi untuk fisiknya di kompleks latihan Madrid di Valdebebas. Ancelotti sepertinya menunjukkan betapa Ronaldo bisa memilih sepakbola meski dia memiliki kekasih seksi yang merupakan model bikini, Irina Shayk.


“Cristiano Ronaldo berendam di dalam es di Valdebebas pada jam tiga pagi. Sekalipun Irina menantinya di rumah,” ujar pelatih yang akan berlabuh di Bayern Muenchen musim depan ini.

Ancelotti tentu saja sulit melupakan hubungannya dengan Ronaldo. Berkat Ronaldo, dia merebut gelar Liga Champions ketiga sepanjang karirnya. Sebaliknya, Ronaldo akan berterimakasih terhadap Ancelotti karena bersama pelatih inilah dia bisa mewujudkan impian La Decima Madrid.

(her/pojoksatu)