Dibeli Mahal dari Inter, Pemain Real Madrid Ini Sudah Masuk Daftar Jual

bursa transfer, mateo kovacic, real madrid
Mateo Kovacic.

POJOKSATU.id, MADRID–Eks playmaker Inter Milan yang membela Real Madrid sejak musim panas lalu, Mateo Kovacic nampaknya akan kembali didepak Los Blancos. Padahal Kovacic didatangkan Madrid dengan harga mahal, 32 juta euro atau setara dengan Rp480 miliar.

Mateo Kovacic dinilai minim kontribusi dan sulit bersaing dengan sejumlah pemain Madrid, sehingga jarang menjadi pemain inti. Kovacic lebih banyak menghuni bangku cadangan. Inilah yang membuat Los Blancos memasukkan nama Kovacic dalam daftar jual.

Bahkan dalam delapan laga terakhir Real Madrid, Kovacic hanya dimainkan dua kali oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dilansir Sport, Real Madrid bakal menjual Kovacic pada bursa transfer musim panas nanti atau setelah kompetisi musim ini berakhir. Kebarnya sejumlah klub tertarik menggunakan jasa Kovacic.


Salah satunya Tottenham Hotspur yang sudah siap bernegosiasi dengan Real Madrid untuk membicarakan kemungkinan mendaratkan sang pemain ke White Hart Lane. Selain Tottenha, Monaco juga tertarik merekrut Kovacic.

(spo/fat/pojoksatu)