Bek Barcelona Ini Bertaruh Potong Tangan Demi Neymar

Gerard Pique.
Gerard Pique.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique sangat yakin Neymar tidak akan hijrah ke Real Madrid, sebagai mana rumor yang banyak berkembang belakangan ini. Saking yakinnya, Pique bahkan berani bertaruh tangannya dipotong andai Neymar pindah ke Madrid.

“Saya akan mempertaruhkan satu lengan atau tangan bahwa Neymar tak akan pernah bergabung dengan Madrid,” kata Pique melalui Periscope.

“Ia sangat menyukai Barcelona, ia jatuh cinta dengan klub ini dan saya yakin ia akan bertahan di sini untuk waktu sangat lama,” imbuh bek yang jadi penentu kemenangan 2-1 Barca atas Sevilla, Senin (29/2) dini hari WIB, itu.

Spekulasi kepindahan Neymar ke rival abadi Barcelona itu mencuat menyusul belum tercapainya kesepakatan kontrak baru Neymar di Catalunya. Bahkan mantan bek Real Madrid yang juga kompatriot Neymar dari Brasil, Roberto Carlos, mengklaim ia mampu membujuk penyerang 24 tahun itu terbang ke ibu kota.

Tapi semua spekulasi itu berani ditantang Pique dengan mempertaruhkan tangannya karena yakin 100 persen akan loyalitas Neymar kepada Barcelona.

(fat/pojoksatu)

Loading...