Diincar Barcelona, Titisan Pirlo Ini Malah Mau Perpanjang Kontrak

Marco Verratti - Paris Saint Gemain

POJOKSATU.id, PARIS – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Marco Verratti nampaknya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, gelandang mudah yang disebut-sebut titisan Andrea Pirlo itu ingin tetap memperkuat Paris Saint-Germain, setidaknya hingga 2019 mendatang.

Melalui agen Verratti, Donato Di Campo mengakui saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan PSG untuk membahas perpanjangan kontrak mantan pemain Pescara itu. “Marco (Verratti) masih nyaman di Paris. Itulah mengapa kami membicarakan perpanjangan kontrak bersama PSG,” terang Di Campo kepada TMW.

“Memang ada banyak ketertarikan dari klub lain dan itu sangat menarik, tapi masa depan Verratti adalah bersama PSG, dia masih akan bertahan di klub setidaknya hingga 2019 mendatang.” lanjut sang agen.

Verratti memang cukup memikat hati scout Barcelona karena skill yang dimiliki dinilai sangat cocok berada dalam skuat Lionel Messi dkk. Meski bertubuh mungil, namun gelandang kreatif ini memiliki akurasi passing yang top.


Sejak berkarir di Ligue 1 pada musim 2012/2013, akurasi umpan Verratti bersama PSG mencapai angka 91,1 persen. Spesifikasi pemain yang dinilai sangat cocok untuk bermain di Barca yang terkenal dengan umpan-umpan pendek nan cepat.

(tmw/fat/pojoksatu)