Fans Madrid Ngamuk, Rusak Mobil Pemain

berita bola terkini, la liga, el clasico, real madrid vs barcelona, neymar
El Clasico.

Berita Sepkbola, Hasil Sepakbola

POJOKSATU.id, MADRID — Kekalahan Real Madrid atas Barcelona membuat kecewa fans. Terlebih Real Madrid kalah dari musuh bebuyutannya pada laga sepanas El Clasico yang berakhir 1-2 di Nou Camp, Senin, 23 Maret.

Memang hanya segelintir fans Madrid yang bisa hadir di kandang Barcelona untuk mendukung langsung perjuangan timnya. Selain harga tiket yang selangit, mereka tenggelam oleh lautan 98 ribu cules, sebutan fans Barcelona, yang memadati Nou Camp.

Nah, tak bisa melampiaskan kekesalan saat laga, sejumlah fans Madrid berkumpul di pemusatan latihan klub di Valdebebas. Suporter yakin pasti bertemu pemain yang akan mengambil mobil mereka untuk kemudian pulang ke rumah masing-masing.


[su_youtube_advanced url=”https://youtu.be/A0TfReZpQh0″ rel=”no”]http://youtu.be/b0gwcupRUHo[/su_youtube_advanced]

Dilaporkan AS, saat pemain Madrid mulai meninggalkan Valdebebas, suporter yang kecewa menumpahkan kekesalan mereka di jalan keluar. Mobil Gareth Bale diberitakan mengalami kerusakan kecil. Sejumlah pemain juga tak bisa menerima perlakuan suporter mereka. Striker muda, Jesse bahkan sempat meladeni adu argumen dari dalam mobil, sebelum menutup kaca dan memacu kendaraannya menjauhi suporter.

Defender Sergio Ramos juga sangat marah atas perlakuan suporter tersebut. “Mereka pikir ini cara yang baik? Ingat, Madrid memang tertinggal, namun empat poin tidak begitu jauh dan kami akan mengejarnya di sisa sepuluh laga,” sebutnya. (fajar/ilo/ps)