Messi Hatrick, Barcelona Tempel Real Madrid

Lionel Messi.
Lionel Messi.

Barcelona tampil perkasa saat dijamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, Senin (19/1/2015). El Barca pun melindas La Coruna dengan keunggulan 4-0 tanpa balas. Tiga gol di antaranya diciptakan Lionel Messi.

Turun dengan kekuatan terbaik, Barcelona menekan La Coruna. Mereka nyaris unggul di menit 10. Umpan cerdik Ivan Rakitic disambar Messi, namun kiper La Coruna Fabricio dengan gemilang bisa menggagalkannya.

Semenit berselang Barcelona akhirnya bisa unggul berka aksi Messi. Seperti dilansir Liputan6.com, pemain asal Argentina itu melepaskan sundulan keras setelah menerima umpan matang dari Rakitic.

Messi kembali menghadirkan petaka bagi la Coruna. Di menit 35, Messi menggandakan keunggulan Blaugrana. Umpan Neymar yang gagal disambar Suarez diteruskan Messi dengan tendangan lob melewati Fabricio.


Di babak kedua, Barcelona kembali menambah pundi-pundi golnya lewat tendangan keras Lionel Messi lagi. Satu gol lagi untuk Barca lahir dari gol bunuh diri Sidnei.

Dengan tambahan tiga poin, Barca menempel Madrid dengan 44 poin. Blaugrana cuma tertinggal satu angka dari Los Blancos yang masih menyimpan satu laga tunda Sementara itu, Deportivo masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 17 poin. (ps)

HASIL LAIN LAGA LA LIGA SPANYOL:
:: Minggu, 18 Jan 2015 ::
– Atlético Madrid 2 – 0 Granada
– Getafe 0 – 3 Real Madrid
– Espanyol 1 – 0 Celta de Vigo
– Villarreal 2 – 0 Athletic Club
– Valencia 3 – 2 Almería

:: Sabtu, 17 Jan 2015 ::
– Real Sociedad 0 – 1 Rayo Vallecano
– Córdoba 1 – 1 Eibar