PSG Mulai Jalin Pembicaraan dengan Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Thomas Tuchel musim depan.

Menurut laporan Football Italia dari media Perancis, PSG tidak senang dengan kinerja Tuchel meski kini ada di posisi puncak klasemen dan lolos ke perempat final Liga Champions.

PSG pun ingin menggantinya dengan Allegri, mantan pelatih Juventus dan Milan.

Rumor berkembang lantaran Direktur olahraga PSG Leonardo dikenal sebagai pengagum Allegri dan berkeinginan agar pelatih berusia 52 tahun itu menjadi pelatih klub.

Sebelumnya, Allegri dikaitkan dengan Real Madrid. Disebut-sebut, klub La Liga Spanyol itu ingin mengganti Zinedine Zidane.

Dilansir Marca, ada dua alasan yang menjadikan Madrid ingin mencari pengganti Zidane. Pertama karena penampilan klub yang tidak stabil.

Selain itu, karena rumor Zidane mengincar jabatan pelatih Timnas Perancis. Karena itu, Madrid mulai mempertimbangkan mencari penggantinya.

Allegri sendiri memang sudah lama menganggur setelah mundur jadi pelatih Juventus. Namun, ia sudah memastikan akan kembali musim depan.

(zul/pojoksatu)