Kylian Mbappe Kembali Cetak Gol Sensasional, Siap-siap Lupakan Era Messi dan Ronaldo

Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

POJOKSATU.id, LYON – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mencetak hattrick ke gawang Lyon pada semifinal Piala Prancis atau Coupe de France 2019/20, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Pada laga itu, PSG menang telak 5-1.

PSG memang tampil dominan pada laga di Parc Olympique Lyonnais ini. Apalagi setelah Fernando Marcal mendapat kartu merah.

Dan Kylian Mbappe unjuk gigi ketika mencetak gol keduanya pada menit 70 untuk membawa timnya unggul 3-1.

Bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu mencuri bola di daerah pertahanan sendiri, kemudian menggiring bola melewati garis tengah dan tentu saja sejumlah pemain Lyon.

Mbappe terus merangsek masuk ke kotak penalti lalu mengecoh satu bek Lyon lagi sebelum melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Lyon yang dikawal Anthony Lopes.

Berikut cuplikan gol sensasional Mbappe ketika menghadapi Lyon:

Gol spektakuler sekaligus menunjukkan kelas Mbappe. Gol yang mengirim pesan bahwa era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai rival pemain terbaik dunia akan segera berakhir.

Jangan heran jika mulai tahun depan, Mbappe akan mengoleksi satu per satu penghargaan individu bergengsi, terutama Ballon d’Or.

Mbappe akhir-akhir ini memang merupakan pemain yang selalu ditunggu aksinya. Ia sangat produktif. mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan – termasuk sebelas di sebelas pertandingan terakhirnya.

Dia mencetak 39 gol di semua kompetisi musim lalu dan dengan tingkat di mana dia mencetak gol musim ini, Anda tentu saja akan mendukung mantan pemain Monaco itu untuk menambah jumlah golnya.

Baru berusia 21 tahun tetapi dengan lebih dari 100 gol karir atas namanya, tidak dapat disangkal bahwa Mbappe adalah pemenang Ballon d’Or di masa depan.

(fat/pojoksatu)