Marah Saat Diganti, Mbappe Tidak Minta Maaf ke Thomas Tuchel

Kylian Mbappe terlihat kesal saat Pelatih PSG Thomas Tuchel memutuskan menggantinya dengan Icardi di pertandingan lawan Montpellier, Sabtu (1/2). (BBC)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kylian Mbappe dikabarkan belum meminta maaf kepada pelatihnya Thomas Tuchel, menurut laporan Marca.


Meski begitu, Mbappe menyadari bahwa sikapnya saat ditarik keluar untuk digantikan pemain lain di pertandingan lawan Montpellier berlebihan.

Sementara itu, Direktur PSG Leonardo enggan berkomentar terkait masalah yang melibatkan Tuchel dan Mbappe.


Ia menilai, masalah tersebut merupakan konsekuensi dari tim yang diisi oleh pemain-pemain besar. Setiap pemain merasa perlu mengamankan waktu bermain lebih banyak.

Diberitakan sebelumnya, striker PSG itu terlihat mengabaikan Tuchel, yang mencoba untuk berbicara dengannya saat hendak ditarik keluar dan digantikan oleh Mauro Icardi.

Bukan hanya itu, ia juga terlihat menepis seorang tim pelatih yang mencoba menyerahkan jaket sebelum duduk di kursinya.

Menanggapi hal ini, Tuchel mengatakan Mbappe bukan satu-satunya pemain yang marah saat harus diganti pemain lain. Lebih lanjut, dirinya memastikan akan memberikan penjelasan kepada Mbappe soal pergantian pemain.

“Itu tidak terlihat bagus, tetapi kami bukan satu-satunya klub di mana para pemain bereaksi seperti itu,” kata Tuchel seperti dilansir BBC.

(zul/pojoksatu)