Wanda Nara Blak-blakan Soal Hubungan Seksnya dengan Icardi, Tidak Dapat ‘Jatah’ Kalau PSG Kalah

Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi yang kini membela PSG bersama sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.
Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi yang kini membela PSG bersama sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

POJOKSATU.id, PARIS – Istri sekaligus agen pesepakbola Argentina Mauro Icardi, Wanda Nara membeberkan perilaku di atas ranjang bersama suaminya itu. Wanda mengaku Icardi menolaknya bercinta jika Paris Saint-Germain kalah.


Dikutip Pojoksatu,id dari Mirror, Wanda Nara memiliki alasan lain untuk senang karena PSG berada di puncak Ligue 1 Prancis. Sebab suaminya, Mauro Icardi akan dengan senang hati berhubungan seks dengannya setelah PSG memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Pochettino Tolak Tawaran Rp200 Miliar Real Madrid, Berharap Dilamar Duo Manchester

Komentar itu disampaikan Wanda ketika ditanya tentang komentar pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte bahwa pesepakbola sebaiknya berhubungan seks tidak terlalu lama dan melakukan gerakan minimal selama bercinta.


galatasaray vs psg - laga kedua
Mauro Icardi cetak gol kemenangan PSG atas Galatasaray di laga kedua grup A Liga Champions, Rabu (2/10). (BBC)

Istri Mauro Icardi,, Wanda Nara mengatakan, striker itu menolak untuk berhubungan seks dengannya ketika Paris Saint-Germain kalah.

Menurutnya, Icardi hanya akan berhubungan seks dengannya jika pertandingan berjalan dengan baik, tetapi jika PSG kalah, jangankan bercinta, melihat ajah Wanda Nara pun Icardi ogah.

“Dia harus mencobanya (bercinta) sebelum pertandingan tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan.”

Komentar itu muncul selama wawancara dengan majalah Italia ‘La Republicca Delle Donne’ di mana ia juga berbicara tentang peminjaman Icardi yang kontroversial dari Inter dan perpisahan pernikahannya dengan pemain sepak bola Argentina lainnya, Maxi Lopez.

Wanda Nara, 33, ditanya tentang komentar dari bos Inter Antonio Conte awal tahun ini ketika dia mengatakan “seks seharusnya tidak bertahan lama dan membutuhkan upaya fisik minimal untuk para pemain sepakbola”.

“Saya tidak tahu harus berkata apa,” kata Wanda.

BACA JUGA: Tetap di Premier League, Pochettino Bakal Gantikan Solskjaer atau Guardiola?

“Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan dengan baik, baru kami berhubungan seks. Jika itu tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku.”

Sepanjang musim ini, PSG baru tiga kali menelan kekalahan. Semuanya di Ligue 1. Yaitu menghadapi Rennes, dipermalukan di kandang lawan Reims dan di kandang Dijon.

Sementara di Liga Champions, PSG lolos sebagai juara Grup A di atas Real Madrid dengan mencatat lima kemenangan, sekali imbang dan tak pernah kalah. Selanjutnya, PSG akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar.

 

(fat/pojoksatu)