Bintang PSG Susul Neymar Masuk Daftar Pemain Cedera, Kabar Baiknya Adalah…

Paris Saint-Germain.
Paris Saint-Germain.

POJOKSATU.id, PARIS – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sedang dilanda badai cedera. Sejumlah pemain bintang harus absen dalam beberapa laga ke depan. Terbaru, Idrissa Gana Gueye harus menepi, menyusul Neymar yang lebih dulu dikabarkan cedera parah.


PSG mengumumkan kondisi Gueye pada Rabu (16/10/2019) bahwa pemain asal Senegal itu akan absen hingga 10 hari setelah mengalami cedera hamstring.

BACAJUGA: Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2019 Hari Ini, 4 Ganda Putra Berpeluang Lolos

Gelandang berusia 30 tahun ini bergabung dari Everton ke tim Ligue 1 pada bulan Juli dan memberikan kontribusi besar dalam kemenangan mereka dalam delapan penampilan sejauh ini.


Tapi kini, Gueye dipastikan absen ketika PSG melawan Nice dan Club Brugge dalam seminggu ke depan.

Pemain PSG, Idrissa Gana Gueye.

“Idrissa Gueye merasakan sakit hamstring dan ujian hari ini mengonfirmasi adanya kontraktur. Dia akan meninggalkan pelatihan selama 10 hari ke depan,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Gueye bergabung dalam daftar pemain cedera PSG seperti Thilo Kehrer, Julian Draxler, Colin Dagba dan ikon klub Neymar Jr. Neymar bakal absen selama satu bulan setelah mengambil cedera otot saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Brasil.

BACAJUGA: Negosiasi Man United Hampir Rampung, Pengganti Solskjaer Bakal Digaji Rp110 Miliar

Mantan bintang Barcelona itu diperkirakan baru bisa merumput lagi ketika PSG melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada 26 November mendatang.

Kabar baiknya, PSG sudah bisa diperkuat dua bintang lainnya, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Duet striker yang melewatkan sebagian besar pertandingan bulan lalu karena cedera, sudah tampil dalam latihan pada hari Rabu kemarin.

(fat/pojoksatu)