Cedera, Ini Kata Pelatih PSG Soal Kans Neymar Main Lawan Madrid

cedera neymar, neymar cedera, neymar, liga champions
Neymar terkapar mengalami cedera dan dipastikan tidak akan diturunkan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid (goal.com)

POJOKSATU.ID, PARIS–Kabar buruk datang dari klub kaya raya, Paris Saint Germain. Pemain bintangnya, Neymar cedera saat PSG melumat Marseille 3-0, Senin (26/2/2018) dini hari WIB.


Kubu La Parisian wajar cemas, sebab mereka akan menghadapi Real Madrid pekan depan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, PSG takluk 1-3 di Bernabeu.

Pelatih PSG, Unai Emery membutuhkan jasa Neymar untuk membobol gawang Los Blancos. Jika ingin lolos ke babak perempat final, PSG harus menang dengan margin dua gol tanpa kebobolan.

Pada laga klasik lawan Marseille, Neymar harus ditandu keluar lapangan, 12 menit jelang laga bubar. Sejumlah media di Eropa pun menyoroti kans Neymar bermain melawan Madrid.


Menyentuh..Permintaan Maaf Gethuk kepada Aremania

Hasil diagnosa awal, Neymar cedera pergelangan kaki. Namun Emery tetap optimis, penyerang asal Brasil itu pulih sebelum leg kedua 16 besar Liga Champions.

“Tes pertama yang kami lakukan menunjukkan dia adalah keseleo. Kami akan kembali melakukan pemeriksaan medis agar benar-benar yakin,” katanya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Neymar cedera pergelangan kaki dan harus ditandu keluar lapangan. (Mirror)

“Neymar akan melakukan beberapa tes baru. Kami tetap optimis.”

“Jika hari ini saya harus mengatakan ya atau tidak fit melawan Real [Madrid], saya akan mengatakan ya,” tuturnya.

PSG akan menghadapi Real Madrid di Parc de Princes pada 7 Maret mendatang.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(mirror/fat/pojoksatu)