Pelatih PSG Beri Sinyal Kylian Mbappe Bisa Menepi Cukup Lama

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain
Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain

POJOKSATU.id, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain ragu bisa menurunkan Kylian Mbappe dalam waktu dekat kendati sang pemain telah menyatakan dirinya ingin segera kembali ke lapangan.


Dilansir Marca, Emery tidak ingin mengambil resiko dengan melibatkan kembali wonderkid itu dalam pertandingan sebelum kondisinya benar-benar sudah pulih.

“Pemain (Mbappe) mengatakan kepada saya bahwa dia baik dan dia ingin bermain,” kata Emery kepada wartawan pada konferensi persnya.

Foto: wsbuzz.com

Namun Emery meminta Mbappe bersabar sambil menunggu keputusan dari pihak medis seberapa cepat Mbappe dapat kembali ke lapangan.


“Saya harus menemui dokter dan ahli saraf untuk mengetahui apakah dia bisa bermain Rabu ini, karena ia masih harus melakukan beberapa tes medis lagi,” ujarnya.

Kylian Mbappe mengalami cidera cukup parah dalam laga kontra Lyon untuk kekelahan timnya 1-2 setelah bertabrakan dengan kiper lawan, Anthony Lopes.

Tragisnya, Mbappe harus mengalami dua kali benturan dalam pertandingan tersebut setelah akhirnya ditandu ke luar lapangan.

Sementara terkait kekalahan kedua timnya sepanjang musim ini, Emery mengaku tidak risau, dan skuatnya tetap dalam kondisi stabil.

“Saya tenang dengan semua pemain saya, bersama klub dan dengan fans,” kata Emery

“Setelah kekalahan hari Minggu kami memiliki motivasi yang besar dan ingin memperbaiki diri. Kami memiliki keunggulan bagus di liga dan akan fokus pada Liga Champions melawan Real Madrid,” ujarnya memungkasi.

https://twitter.com/PojokSatu/status/956015152037617664

(qur/pojoksatu)