Jadwalkan Pertemuan, Arsene Wenger Bakal Latih Bayern Munchen?

arsene wenger, bayern muenchen
Arsene Wenger.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Arsene Wenger dilaporkan bakal mengadakan pertemuan dengan Bayern Munchen, minggu depan.


Pertemuan tersebut diduga untuk membicarakan soal pekerjaan sebagai pelatih yang kini kosong pasca ditinggal Niko Kovac.

Diketahui, pemecatan Kovac terjadi pasca kekalahan dari Eintracht Frankfurt dalam ajang Bundesliga.

Pada pertandingan tersebut, Robert Lewandowski dkk dihajar dengan skor telak 1-5.


Sekarang jabatan pelatih Bayern Munchen dilimpahkan kepada Hans-Dieter Flick yang sebelumnya berstatus sebagai asisten Kovac.

“Kami memutuskan bersama akan berbicara minggu depan karena saya masih berada di Doha hingga Minggu. Ini adalah cerita sebenarnya,” ujarnya dilansir BBC.

“Pada hari Rabu sore, Rummenigge (bos Bayern Munchen) menelepon saya. Saya tidak bisa menjawab dan dengan sopan saya meneleponnya kembali.

“Dia berada di mobilnya hendak pergi ke pertandingan melawan Olympiakos. Kami berbicara empat hingga lima menit dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menetapkan Flick (Hans-Dieter) untuk menjadi pelatih – dia akan memimpin dua pertandingan berikutnya.

“Dia (Rummenigge) bertanya kepada saya apakah saya akan tertarik karena mereka mencari pelatih. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak memiliki pemikiran tentang hal itu – perlu waktu untuk memikirkannya,” ungkapnya.

(zul/pojoksatu)