Pemain Bidikan Real Madrid jadi Top Skorer Sementara Bundesliga

Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.
Bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

POJOKSATU.id, FRANKURT – Tak salah rupanya Real Madrid sangat menginginkan tanda tangan striker muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.


Betapa tidak, meski hanya berstatus pemain pinjaman dari Benfica, pemain berusia 21 tahun asal Bosnia berpaspor Serbia itu kini meruntuhkan dominasi para bintang Bundesliga dalam perburuan gelar top skorer.

Tambahan satu gol ke gawang Borussia Dortmund untuk menyelamatkan kekalahan timnya dari pemuncak klasemen sementara itu sudah cukup mengantarkannya sebagai top skorer sementara Bundesliga.


Jovic kini telah mengemas 13 gol mengungguli bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang berada di bawahnya.

Pelan namun pasti, Jovic pun terus mengantarkan timnya merangsek ke papan atas. Eintracht Frankfurt kini menempati peringkat lima dengan raihan 32 poin atau terpaut selisih 16 angka dari Borussia Dortmund yang masih kokoh di puncak klasemen.

Sejauh musim ini, Luka Jovic telah mengemas 19 gol dari 25 pertandingan di semua level kompetisi bersama Eintracht Frankfurt.

Real Madrid memang sangat berhasrat bisa menandatangani Jovic kendati hal itu tidak akan mudah mengingat Eintracht Frankfurt di berencana untuk menyegelnya secara permanen akhir musim ini.

Selain itu, Los Blancos juga tak sendiri dalam berburu tanda tangan pemain ini, mengingat Barcelona dan Bayern Munchen juga telah melayangkan hasrat mereka atas Jovic.

Jovic dipandang pemain yang punya masa depan cerah dengan talenta striker yang unggul, serbaguna dan punya penyelesaian akhir yang akurat.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari sosok striker seperti yang ada pada diri Jovic menyusul performa Karim Benzema yang angin-anginan.

Selain itu, Los Blancos juga masih belum mendapatkan sosok yang bisa menggantikan celah kosong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

(qur / pojoksatu)