Ini Gelandang Terbaik Versi Radja Nainggolan

Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.
Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Cagliari Radja Nainggolan menyebutkan gelandang terbaik favoritnya. Ia pun tak ragu memilih mantan rekan-rekannya di AS Roma.


Diketahui, sebelum kembali bergabung dengan Cagliari, Nainggolan pernah bermain di Roma dan Inter Milan. Ia pun tercatat sebagai pemain Timnas Belgia.

Karena itu, ia pernah bermain dengan beberapa gelandang terbaik. Pemain 31 tahun itu pun menyebutkan nama-nama, seperti Luka Modric dan Clarence Seedorf.


“Saya selalu menyukai Luka Modric, karena dia dapat melakukan segalanya dengan standar tinggi. Clarence Seedorf memiliki kekuatan luar biasa, dia adalah satu-satunya yang tidak pernah membiarkan saya melihat bola dan saya tidak pernah melupakannya,” ujarnya dilansir dari Football Italia.

Meski begitu, jika harus memilih, Nainggolan menyebut Kevin Strootman, Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic sebagai yang terbaik.

“Saya bermain bersama banyak pemain kuat. Kevin Strootman sangat fantastis sebelum cedera, Daniele De Rossi yang fenomenal, Miralem Pjanic dalam hal kualitas adalah salah satu yang terbaik. Di Inter, Marcelo Brozovic selalu membuat perbedaan. Nicolo Barella membuktikan bahwa bahkan pada usianya, ia termasuk dalam salah satu yang terbaik,” paparnya.

“Ada banyak, tetapi jika saya harus memilih, di Roma kami memiliki lini tengah yang hebat dengan Strootman, De Rossi dan Pjanic,” sambungnya.

Browser anti blokir Kojop bisa diunduh di PlayStore, klik bit.ly/kojop

(zul/pojoksatu)