Bosan Saat Dikaratina, Radja Nainggolan Putuskan Ingin Berkarier Hingga Usia 50

Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.
Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Cagliari Radja Nainggolan mengubah keputusannya, yang semula ingin bermain hingga usia 34 menjadi 50.

Hal ini diungkapkannya setelah menjalani karantina mandiri karena virus corona. Ia merasa tidak bisa mengatasi rasa bosan jika harus berada di rumah seharian.

“Saya dulu mengatakan ingin bermain sampai usia 34, tetapi sekarang saya mulai berpikir sampai 50,” katanya dilansir Football Italia.

“Karena tinggal di rumah 24 jam sehari benar-benar tidak cocok buat saya! Ketika situasi ini berakhir, saya akan bersenang-senang, seperti masa lalu,” sambungnya.

Sebelumnya, Nainggolan sempat bercerita terkait apa yang dilakukannya saat menjalani karantina.

Ia mengaku berupaya mengurangi kebosanan dengan bermain PlayStation, menonton televisi atau bersenang-senang dengan set Disc Jockey yang dimiliki.

“Saya menjalani karantina dengan cukup baik, menunggu berita kapan kita akan kembali bermain. Namun belakangan saya kerap lupa waktu. Bermain PlayStation, menonton TV, saya punya set DJ yang kadang-kadang saya gunakan untuk bersenang-senang, kalau tidak akan terasa membosankan,” paparnya.

(zul/pojoksatu)