Jadi Pemain Ketujuh Sampdoria yang Positif Corona, Bartosz Bereszynski Tulis Pesan Ini

Bartosz Bereszynski - pemain Sampdoria

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jumlah pemain Sampdoria yang positif corona kembali bertambah, kini menjadi tujuh orang.


Setelah Fabio Depaoli, Bartosz Bereszynski juga dinyatakan positif. Kabar ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui akun media sosialnya.

Hal ini dilakukan setelah Sampdoria memutuskan tidak lagi memberitahukan pembaruan soal pemain yang terjangkit virus corona untuk menghindari kepanikan massal.

“Sayang sekali, saya dinyatakan positif COVID-19,” tulis pemain internasional Polandia itu dilansir dari Football Italia.


BACA : Daftar Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

Dalam postingan tersebut, Bereszynski mengaku dirinya sudah berupaya melakukan langkah pencegahan, namun tetap terjangkit virus corona.

Karena itu, ia pun berpesan kepada semua pihak untuk bersikap tanggung jawab dan tinggal di rumah sesuai arahan pihak terkait agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

“Aku merasa baik-baik saja. Meskipun sudah mengambil tindakan pencegahan yang tepat (untuk menghindari virus) baru-baru ini, saya masih belum berhasil menghindarinya. Itu sebabnya saya meminta kalian semua untuk bersikap penuh tanggung jawab dan tinggal di rumah bila memungkinkan,” tambahnya.

Diketahui, Manolo Gabbiadini adalah pemain Sampdoria pertama yang dites positif, diikuti oleh rekan setimnya Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby.

Sementara itu, hingga Minggu (15/3), selain tujuh dari Sampdoria, tercatat ada sembilan pemain dari klub lain yang dinyatakan positif corona. Yakni German Pezzella (Fiorentina), Patrick Cutrone (Fiorentina), Dusan Vlahovic (Fiorentina), Daniele Rugani (Juventus), Luca Kilian (Paderborn), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Timo Hubers (Hannover), Paul Udoh (Pianese), Suk Hyun-Jun (Troyes).

(zul/pojoksatu)