Christian Eriksen : Saya Ingin Tantangan Baru

Christian Eriksen jalani laga debut dengan Inter Milan di perempat final Coppa Italia, Kamis (30/1) dini hari WIB. (BBC)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Christian Eriksen resmi bergabung dengan Inter Milan dengan biaya transfer mencapai sekitar Rp 300 miliar.


Sebelum memutuskan ke klub Italia, Eriksen sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya, Manchester United.

Pemain asal Denmark ini pun tidak menampik soal minat United kepadanya. Akan tetapi, ia memilih untuk mencari tantangan baru.


Sehingga, pilihan bergabung dengan Inter adalah solusi bagi pemain berusia 27 tahun itu.

“Selama beberapa tahun terakhir memang ada pembicaraan mengenai hal tersebut tetapi itu tidak pernah benar-benar mungkin terwujud,” katanya dilansir Metro.

“Kami memang berbicara dengan mereka (Manchester United) tentu saja dan kami memang mendengar apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin.

“Tetapi, pada akhirnya, saya pribadi, saya menginginkan tantangan baru. Untuk tetap di Liga Premier akan menjadi solusi yang mudah.

“Tentu saja, tinggal di Tottenham juga akan menjadi solusi tetapi, bagi saya, itu hanya karena ingin mencoba tantangan baru di negara baru. Begitu Inter muncul, itu bukan pilihan yang sulit,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)