Curi Poin, Juventus Bekuk Sassuolo 3-0

Juventus sukses mencuri poin penuh di kandang Sassuolo dengan mempecundangi tuan rumah dengan skor telak tak terbalas 3-0
Juventus

POJOKSATU.id, SASSUOLO – Juventus sukses curi poin penuh di Mapei Stadium dengan membungkam Sassuolo dengan skor telak tak terbalas 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan 23, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.


Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol di menit 70 sedangkan dua gol tim tamu didonasi Sami Khedira di menit 23 dan Emre Can menit 86.

Dengan tambahan tiga angka ini, Bianconerri pun makin tak terkejar di puncak klasemen dengan mengemas 63 poin atau unggul selisih sebelas angka dai Napoli.


Ronaldo sendiri tampil mengesankan di laga itu setelah menyumbang sebiji gol dan berkontribusi atas lahirnya gol Emre Can.

Kendati tampil dihadapan publik lawan, Juventus tak menjumpai kesulitan berarti di sepanjang pertandingan.

Dengan hasil positif ini Juventus sukses menjaga tren tak terkalahkan di Serie A Italia dalam 23 laga terakhir.

Meski begitu, Juve baru mampu mengoyak jala tuan rumah saat laga sudah memasuki menit 23. Sami Kheidira membuka keran gol Juve setelah sontekannya meluncur deras ke gawang lawan yang ditinggalkan Consigli yang sebelumnya mampu menghadang tembakan keras Ronaldo.

Gol pemain internasional Jerman mantan Real Madrid itu pun menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Memasuki interval kedua, Sassuolo coba bangkit untuk mengejar ketertinggalan, namun Ronaldo dan koleganya terlalu dominan mengusai jalannya pertandingan.

Terbukti, Juve kembali menambah gol mereka di menit 70, kali ini lewat kreasi sang megastar, Cristiano Ronaldo.

Berawal dari sepakan pojok Miralem Pjanic, Ronaldo sukses menyarangkan bola ke gawang Sassuolo dengan tandukan kencangnya.