Inter Milan Dipermalukan Parma, Gol Dicetak Pemain Buangan Nerazzurri

inter vs parma, inter milan, hasil pertandingan, serie a, federico dimarco
Federico Dimarco mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Inter Milan pada laga di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

POJOKSATU.ID, MILAN – Inter Milan kembali menelan kekalahan di Serie A. Kali ini dipermalukan klub promosi, Parma, pada laga di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018) malam. Menariknya, satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak pemain ‘buangan’ Nerazzurri, Federico Dimarco.


Pada pertandingan giornata ke-4 Serie A ini, Inter sebenarnya tampil cukup agresif. Catatan Soccer24, anak asuh Luciano Spalletti mampu menghasilkan 24 tembakan, dengan 11 di antaranya mengarah ke gawang Parma.

Sebaliknya, tim tamu hanya mengemas 8 peluang dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Samir Handanovic.


Ada Gol Dianulir, Liverpool Tundukkan Tottenham

Mengandalkan Keita Balde sebagai bomber utama, dibantu Ivan Perisic dan Antonio Candreva dari kedua sisi sayap, Inter terus menggempur pertahanan Parma. Dari tengah, Radja Nainggolan juga kerap mengancam.

Tapi sejumlah peluang yang dihasilkan pasukan La Beneamata tak ada yang berbuah gol. Bahkan ketika Mauro Icardi dimasukkan di awal babak kedua, serangan-serangan Inter tak kunjung membuahkan hasil.

Situasi yang membuat mereka tampak frustasi dan lengah. Akibatnya, Dimarco menghukum para pemain Inter lewat sebuah tendangan jarak jauh membuat Samir Handanovic hanya bisa melongo melihat bola bersarang ke pojok kiri gawangnya.

Jadwal Bola Hari Ini, 15 September: Liga 2, Spurs Vs Liverpool, Barca dan Madrid

Dimarco merupakan pemain Inter yang dipinjamkan ke Parma pada jendela transfer musim panas lalu. Pemain 20 tahun itu dianggap belum mampu bersaing dengan deretan pemain bintang di skuat Nerazzurri.

Teringgal satu gol, para pemain Inter kembali meningkatkan intensitas serangan. Tapi hingga laga bubar, mereka tetap tidak bisa mencetak gol. Skor 1-0 menjadi hasil akhir laga.

Ini merupakan kekalahan kedua Inter di Serie A musim ini. Pada pekan perdana, mereka takluk dari Sassuolo dengan skor identik.

Sementara bagi Parma, tiga poin dari Giuseppe Meazza merupakan kemenangan pertama musim ini.

Susunan Pemain Inter vs Parma:

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio (Kwado Asamoah 71), Stefan De Vrij; Milan Skriniar, Dalbert; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva (Matteo Politano 59), Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Keita Balde (Mauro Icardi 46)

Parma : Luigi Sepe; Simone Iacoponi (Francisco Sierralta 77), Bruno Alves, Riccardo Gagliolo, Massimo Gobbi (Federico Dimarco 46); Antonino Barilla, Leo Stulac, Luca Rigoni; Gervinho, Roberto Inglese, Antonio Di Gaudio (Alessandro Deiola 63) (ptr)

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)