Tak Mau Kalah dengan Berlusconi, Moratti Juga Beli Klub Baru

massimo moratti, silvio berlusconi, inter milan
Massimo Moratti dan Silvio Berlusconi.

POJOKSATU.ID, MILAN – Mantan pemilik dan presiden Inter Milan, Massimo Moratti akan kembali bergelut di industri sepak bola. Seolah mengikuti jejak eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi, Moratti juga dikabarkan akan membeli klub Italia.


Dilansir Calciomercato, Moratti berencana mengakuisisi Bari, klub Italia yang saat ini bermain di Serie B. Kabar ini cukup mengejutkan setelah Moratti menjual Inter Milan ke pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir 2013 lalu.

“Penjelasannya adalah salah satu topik utama proyek ini. Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, sama seperti Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani sedang mengevaluasi kemungkinan kembali ke sepakbola dalam beberapa hari, minggu atau bahkan bulan mendatang,” artikel di Il Gironale dikutip dari Calciomercato.com.

Pemain Ini Jadi Magnet Laga Spanyol Vs Kroasia, Penjualan Tiket Laris

Rencana Moratti kembali memimpin klub Italia ini langsung dikaitkan topik hangat di Milan beberapa hari belakangan. Di mana mantan Presiden AC Milan, Berlusconi bersama Adriano Galliani tengah negosiasi pembelian klub Italia lainnya, Monza.


Massimo Moratti.

Jika Berlusconi yang punya inisiatif sendiri untuk membeli Monza, berbeda dengan Moratti yang kabarnya memang ditawari oleh petinggi Bari untuk membeli klub Serie B itu.

Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal negosiasi akuisisi Bari. Termasuk berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan Moratti untuk membeli klub tersebut.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)