Insiden Pelatih Napoli Acungkan Jari Tengah ke Arah Tifosi Juventus

Maurizio Sarri - Pelatih Napoli (efe)
Maurizio Sarri. (efe)

POJOKSATU.id, TURIN – Napoli sukses mencuri poin penuh dari Juventus di lanjutan Serie A Italia giornata 34 di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dini hari WIB.


Napoli membungkam tuan rumah lewat gol semata wayang pemain belakang mereka, Kalidou Koulibaly di masa injury time menit 90.

Kemenangan skuat besutan Maurizio Sarri ini pun sangat krusial dan kembali membuka kans timnya merebut gelar Scudetto dari Juventus musim ini.


Pelatih Napoli Maurizio Sarri terlihat mengacungkan jari tengah ke arah suporter Juventus saat perjalanan menuju Allianz Stadium (givemesport.azureedge.net)
Pelatih Napoli Maurizio Sarri terlihat mengacungkan jari tengah (lingkaran merah) ke arah suporter Juventus saat perjalanan menuju Allianz Stadium (givemesport.azureedge.net)

Il Partenopei kini menguntit sang capolista itu dengan selisih satu angka dengan lima pertandingan tersisa ke depan.

Namun, sebelum laga tersaji, terjadi insiden antara Sarri dengan pendukung tuan rumah, saat sang allenatore tim tamu itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah tiffosi Bianconerri dalam perjalanan ke Allianz Stadium.

Dilansir Goal, reaksi Sarri tersebut sebagai balasan atas perlakuan intimidatif yang ditunjukkan suporter tuan rumah sepanjang perjalanan menuju stadion.

Bus yang mengangkut para pemain Napoli sempat dihadapan fans Juve sebagai bentuk intimidatif untuk menjatuhkan mental para pemain tim tamu.

Kejadian itu pun tentu akan semakin memanaskan tensi perebutan scudetto musim ini. Dengan kompetisi yang masih menyisakan lima laga tersisa, Napoli dan Juventus yang beda selisih satu poin akan semakin sengit untuk merebut titel kampiun.

(qur/pojoksatu)