Gagal Kudeta Napoli, Spalletti: Harusnya Kami Menang!

inter vs juventus, hasil inter vs juventus, inter milan, juventus
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.(espnfc.com)

POJOKSATU.ID, NAPLES–Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang sukses menahan imbang Napoli. Pada jornada 9 Serie A, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB, kedua tim berbagi angka 0-0 di San Paolo.

Dikutip dari situs resmi Inter Milan, Spalletti mengaku beruntung melatih Mauro Icardi dkk yang mau bermain sesuai keinginannya.

“Apresiasi untuk para pemain saya, kami menampilkan performa yang hebat menghadapi tim lawan yang sangat kuat,” ujar Spalletti.

“Mengenai keberuntungan yang sedang dibicarakan, keberuntungan saya sesungguhnya adalah untuk bisa melatih pemain-pemain seperti ini. Mereka adalah pemain yang tahu bagaimana harus bekerja dan mereka tahu apa yang ingin mereka tuju,” tutur pelatih Nerazzurri itu.


BACA JUGA:

Napoli Vs Inter Imbang, Kans Juventus Pangkas Jarak

Spurs Akan ‘Perlakukan’ Liverpool Seperti Real Madrid

Terkait kegagalan mereka mengudeta Napoli di puncak klasemen karena hasil imbang tersebut, eks pelatih AS Roma itu mengklaim anak asuhnya sebenarnya bisa memenangkan laga itu.

“Jika kita menganalisa lebih mendalam, perlu dikatakan bahwa kami sebetulnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami melakukan beberapa kesalahan saat serangan balik dan kami kesulitan pada beberapa situasi tertentu,” ujar Spalletti.

“Pada dua atau tiga situasi tertentu kami sebetulnya bisa lebih baik dan kami juga tidak terlalu baik dalam penguasaan bola. Secara teknis, kami tidak kalah dari Napoli. Akan tetapi, kami senang dengan hasil ini,” lanjutnya.

napoli vs inter, napoli, inter milan
Napoli dan Inter Milan berbagi angka di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. (Serie A TIM).

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi kedua dengan 23 poin, sementara Napoli juga aman di puncak klasemen dengan 25 poin.

(inter/fat/pojoksatu)