Jadwal dan Preview Giornata 9 Serie A: Inter Milan Ancam Kudeta Napoli

preview giornata 9, napoli vs inter, napoli, inter milan
Napoli mengalahkan AS Roma 1-0 di Stadion Olimpico, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. (football italia)

POJOKSATU.ID, MILAN–Giornata 9 Serie A akhir pekan ini akan menghadirkan laga bertajuk Grande Partita antara Napoli kontra Inter Milan di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Duel dua tim papan atas ini akan jadi perebutan capolista.

Napoli saat ini memimpin klasemen sementara dengan 24 poin, unggul dua angka dari Inter Milan di posisi kedua. Napoli yang tampil sempurna pada 8 laga awal musim ini kini mendapat ujian berat.

Inter Milan sudah menunjukkan ancaman sebagai salah satu penantang kuat dalam perburuan scudetto. Tim-tim sekelas Fiorentina, AS Roma hingga AC Milan sudah merasakan kebangkitan La Beneamata di bawah kendali pelatih anyar, Luciano Spalletti.

Dengan waktu jeda lebih lama, para pemain Inter jelas lebih fit ketimbang penggawa tuan rumah. Napoli benar-benar dalam ancaman kudeta oleh Nerrazzuri.


Inter Milan akan menghadapi laga berat kontra Napoli di Gironata 9 Serie A akhir pekan ini (@inter/twitter)
Inter Milan akan menghadapi laga berat kontra Napoli di Gironata 9 Serie A akhir pekan ini (@inter/twitter)

BACA JUGA:

Parah, Pemain Italia Ini Pamer Alat Vital dan Kencing di Depan Suporter Lawan

Satu Kata untuk Napoli: Sempurna!

Juventus bisa memanfaatkan bentrok dua tim teratas di San Paolo itu. Tandang ke markas Udinese, Si Nyonya Tua berambisi kembali ke jalur kemenangan setelah dua pekan sebelumnya hanya meraup satu poin.

Sementara dua tim ibu kota menghadapi lawan yang sedikit lebih ringan. Lazio menjamu Cagliari, sementara AS Roma melawat ke markas Torino.

Pertandingan lain yang jadi sorotan pada giornata 9 Serie A ini adalah duel AC Milan kontra Genoa di San Siro. Milan yang menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A plus imbang Liga Europa, tengah berada dalam tekanan berat.