Tiket Derby Milan Terjual Habis Sebulan Sebelum Laga

tiket derby milan, derby milan, derby della madonnina, inter milan, ac milan
Derby Della Madonnina.

POJOKSATU.ID, MILAN–Kebangkitan duo Milan di Serie A musim 2017/2018 ini nampaknya memberi gairah tersendiri bagi fans Inter Milan dan AC Milan. Tentu saja bentrok keduanya dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina adalah yang paling ditunggu.

Bahkan, dilansir La Gazzetta dello Sport, sebulan sebelum laga giornata ke-8 Serie A itu, tiket Derby Milan sudah hampir habis terjual alias sold out.

Pada laga yang dijadwalkan Senin (16/10/2017) dini hari WIB, Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza.

Derby Milan berakhir imbang 2-2, April 2017 lalu. @SuporterFC

Di awal musim ini Nerazzurri dan Rossoneri sama-sama menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah terpuruk beberapa musim terakhir.


BACA JUGA:

FOTO! 4 Kontestan Grup J Kualifikasi Piala Asia Jajal Rumput Stadion Wibawa Mukti

Pelatih Inter Klaim Punya Pemain Sekaliber Kapten Juventus

Sejauh ini Inter tampak lebih baik dengan menyapu bersih empat laga awal, sementara Milan sudah menelan sekali kekalahan (1-4 vs Lazio), sementara 3 lainnya berakhir dengan kemenangan.

Dalam laporan La Gazzetta, tersisa 2.000 tiket Derby Milan yang akan dijual dalam waktu kurang dari sebulan sebelum bentrok Inter vs Milan. Sementara yang lainnya terjual habis untuk para penggemar atau pemegang tiket musiman.

Pada jendela transfer musim lalu, AC Milan begitu agresif memburu sejumlah pemain bintang. Sementara Inter Milan tampak lebih adem. Namun demikian kehadiran pelatih baru, Luciano Spalletti tampaknya mampu membuat La Beneamata lebih kompetitif. Setidaknya hingga empat laga awal Serie A musim ini.

(fat/pojoksatu)